Wanita yang Hebat adalah wanita yang selalu Tegar, Ikhlas, sabar dan selalu Tersenyum dalam menjalani apa yang terjadi dalam hidupnya ^_^

Minggu, 30 September 2012

Kangen

Perasaan itu yang sedang gue alami sekarang disaat gue membuat tulisan ini ..
kalau kangen itu di ibaratkan sama uang ,, pasti gue udah jadi orang terkaya sedunia
maaf kalau agak berlebihan :D

tapi jujur 1 Hari atau bahkan 1 jam gak ketemu sama kamu itu rasanya nyesek banget ,, kaya ada yang hilang bukan hanya dari pandangan gue tapi dari hati gue ..

Suka bingung kalau lagi kangen ..
kadang suka berpikiran ,, buat apa sih kangen sampe segitunya belum tentu orang yang kita kangenin kangen juga kangen sama kita hahahahha itu #JlebMoment banget menurut gue ,,

Tapi Kangen itu perasaan yang sangat manusiawi dan semua orang pasti pernah merasakan kangen
mungkin sama orang tuanya , sahabat , sampai pacar sekalipun :D

" Perasaan kangen atau rindu sangat ingin sekali bertemu itu hal yang sangat wajar dan tidak akan pernah salah dimata siapapun ,, berbahagialah kamu yang masih bisa merasakan Rindu kepada sesorang
karena disaat kita kangen sama seseorang ada perasaan yang sangat luar biasa di dalam hati kita , perasaan yang sangat menggebu - gebu , ingin sekali bertemu bahkan sampai memeluk orang yang kita rindukan ,, walau terkadang setetes air mata bisa jatuh saat kita sedang kangen dengan seseorang :') "

"I Miss You Badly :') Wishing you here with me now "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar